CARA MEMBELI HANDPHONE ANDROID DENGAN BENAR



Handphone adalah perangkat digital yang sudah menjadi kebutuhan dan menjadi gaya hidup diera sekarang ini, dengan adanya handphone sangat membatu untuk berkomunikasi jarak dekat dan jauh dengan keluarga, teman, bisnis, bahkan dengan pacar. Penggunakan handphone tahun ke tahun mengagalami peningkatan yang drastis karena setiap orang dari semua kalangan kini sudah mempunyai handphone. Jenis handphone yang paling banyak dijumpai adalah jenis  semartphone  atau handphone android. Disini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara membeli handphone android dengan benar, untuk menghindari penyeselan saat membeli dan kesalahan setelah membeli.

1. Pilih Merk Handphone

Saat sebelum membeli handphone pastikan jenis handphone apa yang akan anda beli, karena merk handphone sangat mempengaruhi kualitas dan kuantitas handphone itu sendiri. Pilihlah handphone yang mudah dicari dipasaran mulai dari suku cadang dan kemudahan saat repair, dan perawatan.

2. Memilih Sistem Oprasi Yang di Gunakan

Setiap Handphone memiliki jenis sistem oprasi yang berbeda-beda karena setiap handphone memliki tujuan masing-masing dalam penggunaan sistem oprasi. Sebelum memilih handphone pastikan anda memilih jenis handphone yang memiliki sistem oprasi yang mudah dicari di internet, sehingga memudahkan anda untuk menginstal ulang perangkat anda tersebut.

3. Spesifikasi Handphone 

Sepesifikasi handphone sangat mempengaruhi kinerja handphone itu sendiri, pilih spesifikasi yang memumpuni dan pilih spesifisi yang yang standar atau tinggi. Semakin tinggi spesifikasi handphone anda semakin baik dalam penggunaanya dan tidak loding lama saat digunakan.

4. Memilih Ukuran Pada Layar

Memilih ukuran pada layar juga menjadi tahap pencarian pada handphone karena setiap jenis layar mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing.  Cari layar yang pas digunakan dan pas ditempatkan disaku kantong anda kemudian pilih layar jenis layar yang jernih dan tidak mengalami broken atau kerusakan.

5. Memilih Jenis Baterai

Pilihlah jenis baterai yang standar dan tahan lama karena baterai menjadi sumber tegangan yang utama dalam pengoprasian handphone dan jangan pilih baterai pada handphone yang sudah menggelembung.

6. Memilih Camera Pada Handphone

Camera pada handphone menjadi tahap pencarian pada handphone karena memiliki camera yang bagus dan jernih menjadi modal memilik photo yang bagus dan dapat mempercantih object yang di photo serta semakin bagus object saat merekam object dalam bentuh vidio.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBELI HANDPHONE ANDROID DENGAN BENAR"

Posting Komentar