PENGERTIAN DARI BEE TALK DAN FUNGSINYA





Didalam dunia maya terdapat banyak sekali jenis aplikasi yang disediakan untuk menunjang agar jalanya komunikasi dari dua belah pihak semakin lancar dan tidak ada kendala walapun terbentur jarak ruang dan waktu. Jenis aplikasi sangat beragam mulai dari fitur yang disediakan maupun jenis dan kapasistas dari aplikasi tersebut, contohnya seperti aplikasi Bee talk aplikasi ini di terbitkan oleh developer yang bersal dari kebangsaan Thailand yang memiliki fungsi yang berbeda dengan aplikasi chating yang lainya, seperti tampilan fitur serta icon yang yang sangat menggemaskan seperti gambar lebah yang sangat imut. Aplikasi ini dapat digunakan pada sistem oprasi Android maupun iOS .


Apa Kelebihan Aplikaisi Ini ? 

Berbeda dengan aplikasi yang lainya karena di Bee Talk kita dapat mencari teman sesuai dangan  yang kita kehendaki seperti jenis kelamin, tua maupun muda, kita bebas  memilihnya sususai dengan letak lokasi yang kita inginkan. Tidak hanya itu saja kelebihan dari Bee Talk kita dapat malakukan pertemanan dengan menggoyangkan ponsel kita dan ponsel calon teman maka kemudaian akan tersingkron dengan sendirinya dan kemudian dapat melihat profil satu sama dengan yang lainya. Dan juga di lengkapi dengan fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi chating yang lainya karena di Bee Talk kita disediakan dengan fitur panggilan gratis oleh sesama pengguna Bee Talk dengan koneksi wiffi  ataupun  3G sebagai penghubungnya.


Di Bee Talk Apakah Disediakan Fitur Tambahan ? 

Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan diantanya dilengkapi dengan sticker yang menarik sehingga proses chatingan akan lebih berwarna karena kita dapat mengekspresikan sikap kita dari sticker tersebut. Selain itu kita juga dapat membuat situs dengan fitur yang disediakan oleh Bee Talk, sehingga kita dapat memberikan partisipasi kita berupa komentar positif kepada pengguna yang lainya. Dan juga yang lebih menarik lagi yaitu kita dapat mengirim pesan berupa pesan yang bisa dikatan pesan rahasia contohnya sebelum kita mengirim pesan kepada rekan kita kita dapat menseting terlebih dahulu Bee Talk tersebut dan kemudian jika pesan telah terkirim dan sudah terbaca oleh rekan kita, maka pesan tersebut akan terhapus dengan sendirinya.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGERTIAN DARI BEE TALK DAN FUNGSINYA"

Posting Komentar