CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA EMAIL

Email digunakan untuk mengirim dan menerima surat digital seperti teks, gambar maupun video. Didalam email terdapat password yang digunakan untuk mengamankan  email,  yang hanya dapat diakses oleh pemilik email saja. Namun masalah password  pada email sering kali terjadi karena pengguna lupa password, namun tekamjad mempunyai solusinaya dan jangan kahawatir di sini kami akan memberikan tips dan trik cara ampuh untuk menagatasi masalah lupa password pada email dengan cepat dan tuntas. Berikut caranya .

1.Login terlebih dahulu pada web email dan anda dapat mengunjungi pada web ini https://www.google.com/gmail/
2. Masukan Email atau nomor pada ponsel dan kemudian klik tombol Berikutnya .


3. Kemudian pilih Lupa sandi dan klik Berikutnya maka anda akan dibawa pada lembar baru.




4. Dan anda akan dibawa pada lembari ini kemudian pilih Coba cari lainya dan klik berikutnya.





5. Kemudian anda dapat mengeklik tombol SMS atau Telepon untuk menerima pesan verivikasi yang akan di kirim ke nomer yang sudah terdaftar pada nomer Telepon  pada email anda .









6. Lalu masukan kode verikasi yang sudah diterima di nomer yang handphone pada akun gmail anda.

7. Kemudian buat kata sandi yang baru dan masukan pada kolom yang sudah disediakan, lalu konfirmasi kata sandi yang sama dan pastikan anda tidak salah dalam mengetik konfirmasi sandi, jika terjadi kesalahan dalam mengetik maka proses tidak dapat berjalan dengan baik dan kegagalan dalam mengatur ulang kata sandi akan gagal dan pastikan anda tidak salah dalam mengetik. Setelah anda mengisi semua kata sandi maka klik tombol beriktunya dan proses selesai.



Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dan  jika anda memiliki pertanyaan silahkan mengisi komentar pada kolom yang sudah disediakan di bawah artikel, kemudian jangan lewatkat tutorial dari tekamjad yang lainya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA EMAIL"

Posting Komentar