CARA MENGINSTAL WINAMP DENGAN CEPAT



Winamp adalah aplikasi pemutar musik yang populer dan paling banyak digunakan, karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang lengkap serta mudah digunakan baik pemula  atau pun yang sudah profesional. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang menarik dan tampilan yang elegan sehingga memanjakan User untuk menggunakannya, serta aplikai winamp ini sangat cepat pada proses membuka. Berikut cara menginstall Winamp.


CARA MENGINSTALL WINAMP 

1. Buka folder pada komputer yang sudah terdapat aplikasi winamp, kemudian klik kiri  2 Kali  pada mouse untuk membuka aplikasi tersebut.




2.Setelah itu klik tombol OK untuk melanjutkan install dan tombol Cancel untuk membatalkan saat penginstalan. Pada lembar kerja tersebut terdapat menu Drob Down  bahasa English, di sana terdapat pilihan beberapa bahasa, jika anda ingin merubahya ke Bahasa Indonesia maka pilih Bahasa Indonesia pada menu tersebut.



3. Kemudian klik tombol Next untuk melanjutkan penginstalan.





4. Pilih tombol I Agree , jika anda ingin kembali pada menu sebulumnya anda dapat memilih tombol Back dan jika ingin membatalkan semua maka pilik Cancel. Poses ini merupakan lisensi pada aplikasi yang tidak boleh dilanggar peraturan tersebut serta harus mematuhinya.





5. Klik Next untuk melanjutkan dan Browse untuk menempatkan letak aplikasi pada partisi di komputer anda C, D, F.




6. Klik Next lagi pada lembar kerja winamp.





7.  Lalu klik Install untuk melanjutkan proses selanjutnya .




8. Maka proses penginstallan aplikasi ini mulai berjalan, tunggu sampai beberapa saat sampai proses selesai, mungkin proses ini akan memakan waktu yang sedikit lama maka anda harus bersabar guna untuk mendapatkan installan yang sempurna.




9 . Maka proses  proses install akan  segera  selesai setalah anda menekan tombol finish pada lembar kerja yang sudah disediakan di Winamp.





10.  Kemudian tunggu beberapa saat maka aplikasi winamp sudah terbuka dan siap untuk digunakan. Anda bebas menggunakan untuk semua lagu faforit anda misalnya POP, ROCK, REGAE, BLUES, DANGDUT dan lain - lain.






Demikan tadi tutorial cara menginstall Winamp, sekian dan terimakasih sampai berjumpa kembali .





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENGINSTAL WINAMP DENGAN CEPAT "

  1. Cara Menginstal Winamp Dengan Cepat - Lates Technologi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menginstal Winamp Dengan Cepat - Lates Technologi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menginstal Winamp Dengan Cepat - Lates Technologi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus