CARA MENGGANTI PASSWORD PADA GMAIL




Email adalah sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pada setiap orang karena dengan adanya email mudahkan kita dalam membantu pekerjaan baik pekerjaan kantor atau di luar kantor, email bisa digunakan untuk mengirim pesan teks, gambar maupun video. Serta  untuk mendaftar pada suatu website atau akun sosial media sebagai verifikasi akun. Namun pengguna email sering kali mengalami masalah contohnya seperti lupa password pada email, hal ini menjadi masalah yang sedikit membingungkan jika belum tau bagaimana cara mengganti password, maka  dari itu  di sini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengganti password.

CARA MENGGANTI PASSWORD PADA GMAIL

1. Langkah pertama yaitu pastikan anda masuk atau login pada akun Gmail anda dan pastikan dalam keadaan terhubung pada koneksi internet.
2. Kemudian klik  tombol setelan  pada pojok kanan atas.




3. Maka anda akan ditampilkan pada lembar baru, kemudian klik setelan untuk melanjutkan proses perubahan kata sandi.





4. Berikutnya anda harus menglik pada Akun dan Impor, Kemudian anda akan  dibawa pada lembar baru untuk mengatur ulang kata sandi.




5. Lalu masukan kata sandi lama yang sudah terdaftar dari akun gmail anda, dan kemudian untuk melanjutkan perubahan kata sandi yang baru kemudian klik berikutnya dan pastikan kata sandi yang anda masukan tidak salah dan pastikan koneksi internet masih tetap terhubung guna untuk mengurangi kegagalan pada saat login.



6. Kemudian anda harus masukan kata sandi yang baru yaitu 8 karakter dan konfirmasi kata sandi yang sama ke kolom bawahnya, lalu ubah kata sandi.





7. Maka akan muncul lebar kerja baru yang kemudian anda diharuskan untuk mengeklik tombol mulai untuk mengahiri perubahan kata sandi.

Demikian tutorial kali ini, cara mengganti password pada gmail, sangat mudah bukan, jika anda memiliki pertanyaan silahkan mengisi pada kolom komentar di bawah ini, dengan sepenuh hati saya akan  membantu anda. Semoga bermanfaat dan pastikan anda mengikuti tutoria -  tutorial yang lainya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGANTI PASSWORD PADA GMAIL"

Posting Komentar