FUNGSI APLIKASI JOOX DAN KEUNGGULANYA




Mengingat perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang mulai dari perkembangan perangkat komputer, hendphone  maupun aplikasi. Perkembangan Aplikasi sangat beragam mulai dari  fungsi dan kegunaanya contohnya seperti aplikasi untuk memutar musik secara streaming yang sangat tenar pada ahir - ahir ini seperti aplikasi JOOX. Aplikasi ini banyak menyediakan jenis genre musik yang berbeda - beda sehingga sangat cocok untuk anda penikmat musik dengan genre yang berbeda - beda. Dengan adanya musik hidup kita lebih berwarna dan lebih semagat dalam menjalani hidup dan jika  hidup ini tanpa adanya musik maka hidup kita tidak semangat menjalani keseharian.

Aplikasi ini mulai  diluncurkan dari  Senzen Tiongkok oleh Tencent Holdings Ltd yang disediakan pada sistem Oprasi Android dan iOS sehingga pengguna dimanjakan dengan lebih dari 1 juta jenis musik baik lokal maupun internasional dan dapat di unduh secara gratis serta dapat mendengarkan musik secara offline tentunya harus mengunduh musik terlebih dahulu dari jenis yang diinginkan .

Jenis fitur yang disediakan aplikasi ini sangat beragam yaitu :
  1. JOOX RADIO
  2. KOLEKSI MUSIK
  3. REKOMENDASI PLAYLIST
  4. JOOX TOP CHART
  5. PERSONALISASI MUSIK
  6. REL-TIME SHARING 
  7. JOOX VIP 
  8. LOCAL FLAVOR


JOOX RADIO 

Didalam aplikasi JOOX user / pengguna dapat mendengarkan musik dari radio yang di sediakan di JOOX, Chenel radio sangat beragam bahkan puluhan chenel yang disediakan JOOX  sehingga memanjakan anda sebagai penikmat radio.

KOLEKSI MUSIK

Musik yang disediakan JOOX sangat banyak sekali dan terdapat berbagai macam genre, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan jenis genre musik kesayangan anda. Di dalam aplikasi ini terdapat jutaan jenis lagu dari lokal maupun internasional sehingga anda dapat dengan mudah menemukan lagu yang anda cari. Lagu dari aplikasi ini dapat didengarkan baik secara online maupun ofline. Jika anda  mendengarkan lagu secara offline maka anda diharuskan untuk mengunduhnya terlebih dahulu. 

REKOMENDASI PLAYLIST

Pengguna dapat dengan mudah menemukan jenis genre, tipe, trending sehingga pengguna tidak mengalamai kesulitan mencari jenis musik yang di cari yang terangkum dalam kategori jenis musik lokal maupun internasional.

JOOX TOP CHART 

Joox Top Chart merupakan sebuah fitur yang menampilkan lagu yang sering kali di putar pengguna sehingga memudahkan pengguna untuk memutar lagu kembali tanpa harus mencarinya dalam bersusah payah.

PERSONALISASI MUSIK

Digunakan untuk memudahkan pengguna JOOX untuk membuat dan menampilkan daftar lagu  sesui dengan kebutuhan dan keinginan masing - masing, yang akan ditampilkan dalam daftar playlist.

REAL-TIME SHARING 

Jenis fitur ini berfungsi untuk membagi lagu kepada reken kita serta berbagi komentar.

JOOX VIP

Fitur ini memiliki layanan yang sangat baik karena tampilan yang di tampilkan pada streaming dengan kualiata tampilan  sangat baik dan bebas iklan yang menggangu serta Unlimited Song Skips dan Auto Download yaitu pengguna disuguhkan dengan kesempatan untuk mendownload secara otomatis jika perangkat terhubung dengan koneksi wifi.

Local Flavor

Fitur ini berfungsi untuk menampilkan jenis musik dari dalam negri atau local yang mana JOOX bertujuan untuk membangun hubungan antara komunitas dari local dan walaupun masih banyak musik dari internasional.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FUNGSI APLIKASI JOOX DAN KEUNGGULANYA"

Posting Komentar