CARA CEPAT BELAJAR INTERNET MARKETING CEPAT BERHASIL








Menjadi seorang internet marketing tidak semudah yang kita bayangkan menjadi seorang yang bergelut dibidang ini harus benar - benar masuk terjun di dalamnya dan tidak setengah - setangah dalam melangkah. Pengalaman hidup saya bergelut dibidang ini sangat memacu adrenalin karena rintangan datang secara tiba - tiba baik secara langsung dan tidak langsung jadi kita harus tahan banting dan tidak mudah menyerah dalam melangkah. Di sini saya akan berbagi tips dan trik bagaimana cara menjadi seorang pemain internet marketing yang cepat berhasil.


1. Penelitian Produk

Di sini kita harus menyiapkan produk yang akan kita pasarkan dan pada riset prodok ini menjadi pokok dalam menjadi pemain di internet marketing. Kita dalam memilih produk yang akan dipasarkan harus mengikuti trend  yang sedang buming di internet sehingga kita dapat dengan mudah dalam melangkah dan kita tidak membuang waktu kita. Kita  dapat memanfaatkan google trend sebagai sarana dalam perbandingan sebuah produk  sehingga kita membandingkan sebuah produk yang paling banyak di minati oleh banyak orang dengan mengunakan ini dan pastikan sudah melakukan login menggunakan email dalam penggunaan google trend.


2. Penelitian Dalam Persaingan

Selanjutnya yang harus kita hadapi adalah melakukan penelitian yaitu kita membaca situasi persaingan bisnis yang ada di Internet dan menjadi PR kita yaitu bagaimana caranya kita mengimbangin persaingan dan memenangkan persaingan tersebut karena hal ini sangat penting dalam dunia bisnis. Caranya kita dapat menggunakan  Sistem Leader Pricing .


3 Melakukan Pengerjaan Marketing dengan tepat 

Proses ini menjadi sangat penting yaitu bagaimana kita memasarkan produk dengan cepat dan tepat yaitu dapat menggunakan berbagai saran baik mengunakan media sosial dengan media pemasaran contohnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, Website, SEO, Content Marketing. Proses ini harus lakukan dengan terus menerus yaitu dalam pemasaran gunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut penjelasan pemasaran pada media sosial.


Facebook 



Facebook Adalah sebuah media sosial yang paling banyak penggunanya sekitar 1,35 Milyar yang menggunakan Facebook sehingga kita dapat menjangkau proses pemasaran yang luas yang menjangkau  seluruh dunia dan kita dapat  memanfaatkan fasilitas Fans Page  yang ada di facebook dalam pemasaran dengan menampilkan sebuah konten yang menarik sehingga dapat memikat konsumen untuk tertarik kepada produk kita, sehingga kita dapat meraup untuk yang melimpah.


Instagram 



Instagram merupakan  media sosial juga yang diminati oleh banyak orang sekitar 300 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia yang bertujuan memudahkan pengguna dapat dengan mudah memasang gambar maupun video, sehingga kita dapat dengan mudah dalam pemasran produk. Dalam promosi produk kita baik gambar maupun video. Kita dapat menambahkan hashtags # gunakan untuk dapat dilihat oleh banyak orang pada hastags yang paling banyak diminati oleh banyak orang.



Demikian Artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga dapat menjadi seorang internet marketing yang tangguh dan sukses. 








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT BELAJAR INTERNET MARKETING CEPAT BERHASIL"

Posting Komentar