2 ANTIVIRUS YANG PALING AMPUH MELINDUNGI PONSEL ANDROID

Handpone adalah perangakat yang dimiliki oleh setiap orang, atau bahkan bisa dikatasan sebagai bagian dari  hidup  seorang tersebut. Perangkat ini memiliki jenis dan tipe yang berbeda - beda contohnya seperti jenis android, jenis ini merupakan yang paling banyak di cari, karena perangkat android pada yang dimiliki setiap orang memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda juga termasuk data yang disimpanya. Data pribadi dari user atau data aplikasi menjadi data yang begitu penting sehingga kita sebagai user seharusnya selalu berhati-hati dari serangan virus internet  yang terdapat banyak sekali diinternet yang sering kali menyerang pada setiap perangkat andorid tanpa pandang bulu. Virus ini sangat beragam mulai dari virus yang mampu merusak dan mengambil data pribadi maupun dapat merusak sistem oprasi pada perangkat android itu sendiri, bahkan yang lebih parahnya lagi virus juga dapat merusak perangkat keras, maka sangat merugikan bukan?. Tapi jangan khawatir di sini saya mempunyai solusi yang tepat untuk anda,  bagaimana cara melindungi perangkat android kesayangn anda menggunakan antivirus yang terbaik. Berikut ini jenis antivirus yang terbaik. 


1. AVG Antivirus Free





Antivirus ini merupakan yang paling banyak diminati oleh setiap orang karena dapat melindungin ponsel dari serangaan virus jahat di internet, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membersihkan virus serta menyapu bersih file sampah yang membuat ponsel lemot menjadi cepat kembali. Jenis antvirus ini pernah menjadi predikat terpopuler atau terbaik pada tahun 2017 dan jika anda ingin mendownload maka anda tidak dikenakan biaya karena  antivirus ini Free.

2. AVAST Mobile Scurity 






Jenis sistem keamanan untuk melindungi ponsel dari serangan virus ini atau bisa sering disebut dengan Avast sebelumnya hanya digunakan pada komputer saja namun kini dapat digunakan di perangkat android. Kelebihan dari Avast yaitu dapat mencegah dan memberiskan virus di hanphone serta dapat mengamankan email dari phising serta dapat melindungi dari web yang sering kita kunjungi mengunakan perangkat android sehingga kita tepat tengan walaupun sendang berselancara di internet.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 ANTIVIRUS YANG PALING AMPUH MELINDUNGI PONSEL ANDROID "

Posting Komentar