CARA CEPAT BURNING FILE ISO DI FLASDISH DENGAN POWER ISO



Aplikasi power iso adalah aplikasi sangat berperan penting yang digunakan pada setiap orang yang ingin menginstall laptop atau komputer, terutama yang memiliki jasa install ulang karena tanpa adanya aplikasi jenis ini maka akan teramat susah untuk melakukan install ulang, jika ingin membutuhkan burning maka dengan adanya Power ISO untuk mempermudah burning pada DVD/VCD maupun pada Flasdisk. Tidak  hanya itu saja fungsi dari aplikasi Power Iso ini, karena aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memindahkan data berupa teks, gambar, video maupun audio dari komputer  kedalam DVC/VCD, sehingga banyak fungsi dan manfaat dari power iso ini. berikut ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara burning ISO di flasdisk.


CARA BURNING FILE ISO DI FLASDISK

1. Pertama pastikan flasdisk sudah tidak terdapat file, jika belum maka anda dapat memformatnya dan jika file tersebut masih dianggap penting maka  segera pindahkan ke komputer anda. Setelah itu tancapkan flaskdisk ke USB komputer dan pastikan sudah terbaca oleh komputer, kemudian buka aplikasi Power ISO.




2. Setelah itu klik menu Tools dan pilih Create bootable USB drive maka setalah mengeklik menu tersebut akan muncul lembar kerja baru.



3. Kemudian klik folder pada tanda panah merah untuk memilih jenis file ISO lalu klik tombol Start untuk memulai burning dan Close untuk menutup aplikasi Power Iso.





4  Kemudian akan muncul pemberitahuan ini maka klik OK saja .




5. Jika anda sudah melanjutkan perintah yang sebelumnya maka proses burning mulai berjalan, anda dapat lihat pada kotak merah yang saya beri tanda pada lembar kerja di bawah ini.






6. Setalah itu akan muncul tulisan Writing USB drive completed successfully maka yang harus anda lakukan adalah klik OK saja  dan proses burning di flasdisk telah selesai.






Demikian proses burning  file ISO menggunakan Power ISO di flasdisk semoga bermanfaat dan dapat anda praktekan dengan tepat dan cepat, jika anda memiliki pertanyaan silahkan anda isi dikolom komentar di bawah ini , dengan senang hati kami dapat membantu anda .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT BURNING FILE ISO DI FLASDISH DENGAN POWER ISO"

Posting Komentar