CARA MENGISTALL WHATSAPP LEBIH DARI SATU DALAM 1 HANDPHONE

Aplikasi whatsapp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan yaitu hampir diseluruh dunia menggunakan aplikasi jenis ini karena disamping dari tampilan design yang menarik, aplikasi ini juga dilengkapai beberapa fitur yang jarang ditemui pada setiap aplikasi yang lainya. Whatssapp memanfaat nomer telepon sebagai media bertukar informasi dari pihak satu ke pikah yang lainya. Data yang dapat dikirim mulai dari pesan teks, gambar, audio, vedeo serta dapat mengirim lokasi dari suatu tempat, namundi dalam wahatssapp terdapat beberapa kekurangan yaitu aplikasi ini tidak bisa diinstall lebih dari 1 dalam 1 hanphone.  Namun semua pendapat tersebut tidak semuanya benar, kini whatssapp dapat diinstall lebih dari 1 dalam handphone dengan memanfaatkan aplikasi tambahan yaitu aplikasi Pararel Space. Beriktu Icon pada pada Pararel Space.



Pararel space adalah aplikasi yang tersedia di perangkat android yang sering digunakan untuk menggandakan lebih dari aplikasi sesui dengan kebutuhan. Jenis aplikasi yang digandakan yaitu berbentuk virtual. Aplikasi yang yang sudah digandakan jugah harus login dengan alamat yang berbeda, yang tidak sama dengan akun aplikasi yang gandakan. Contohnya kita ingin menggandakan aplikasi whatsapp maka aplikasi yang sudah digandakan harus login dengan akun yang berbeda dengna akun yang telah digandakan. Mungkin langsung saja disni saya akan memberikan cara bagaimana caranya menggandakan aplikasi whatsapp dalam 1 handpone .

CARA MENGGANDAKAN APLIKASI MENGGUNAKAN PARAREL SPACE
  1. Download aplikasi Pararel Space terlebih dahulu atau anda dapat menginstallnya menggunakan  di play store.
  2. Kemudian klik mulai saja setalah anda mendwonloadnya.
  3. Setelah ini pilih aplikasi yang ingin ditambahakan contohnya anda ingin memilih aplikais whatsapp maka klik aplikai Whatsapp , kemudian klik tambahkan ke Aplikasi Clone . 
  4. Lalu jika sudah selesai maka langsung saja klik di icon Whatssapp yang sudah  terpilih tadi dan kemudian login dengan nomere handphone yang berbeda.
Demikian cara menggandakan aplikasi menggunakan parerell space mudah bukan ? silahkan anda dapat mempraktekanya jika memiliki pertanyaan silahkan ini di kolom komentar di bawah artikel ini, sekian dan terimakasih.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGISTALL WHATSAPP LEBIH DARI SATU DALAM 1 HANDPHONE"

Posting Komentar