APA ITU YOUTUBE GO DAN FUNGSINYA



Perkembangan aplikasi  semakin hari terus berkembang  dan banyak aplikasi yang bermunculan di masyarakat, aplikai mimiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda tergantung dengan tujuan apa digunakanya aplikasi tersebut. Di sini saya akan membahas tentang aplikasi yang berkaitan dengan menonton, mungkin teman - teman sudah kenal dengan aplikasi ini ? . Aplikasi ini dikenal dengan istilah Youtube Go, seperti tidak jauh dengan namanya youtube go digunakan untuk menonton video maupun dapat digunakan untuk memposting video. Berikut ini kelebihan dari youtube go.


Apa Kelebihan Dari Youtube Go ? 

Youtube Go mungkin hampir sama dengan Youtube pada umumnya, namun yang membedakan dengan yang biasa yaitu terletak dari perbedaan kapasistas dari aplikasi itu sendiri sekitar 66 MB dan kualitas gambar yang dihasilkan tidak kalah dengan Youtube yang lainya walapun pengguna diberi kebijakan untuk mengatur ukuran dari jenis video yang di kehendaki. Selain itu didalam Youtube Go tidak terdapat kolom komentar sehingga kita tidak perlu risau dengan komentar yang negatif yang dapat menggagu kenyamanan pengguna. Selain itu juga Youtbe Go juga dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti biaya share video yang murah serta profil yang berisi chanel vedio tidak dapat dilihat seperti youtube yang bisa sehingga bersifat privasi .


Apakah Proses Penginstallan Memakan Waktu Banyak ? 

Waktu yang dibutuhakan pada saat penginstallan tidak terlalu lama karena untuk mendownload 66 MB saja jika koneksi stabil maka ukuran tersebut tidak menjadi masalah karena waktu yang dibutuhkan sekitar 10 - 15 menit saja. Jika anda ingin mendownload dalam bentuk aplikasi mentah maka anda dapat mengunduhnya disitus yang terpercaya.


Bagaimana Mengatasi Aplikasi Error ? 

Aplikasi terkadang mengalami kegagalan saat mengoprasikan, ini dapat kita perhatikan ketika kita sedang menggunakan aplikasi  tersebut dan kemudian akan berhenti seketika atau aplikasi dengan tiba - tiba menutup dengan sendirinya. Namun jangan khawatir dengan aplikasi seperti ini karena kita dapat mengatinya dengan cara meng update aplikasi tersebut dan jika belum berhasil maka uninstall atau copot aplikasi tersebut dan kemudian pasang kembali jika sudah selesai restart ponsel anda.




























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA ITU YOUTUBE GO DAN FUNGSINYA "

Posting Komentar