CHATINGAN DENGAN CEPAT MENGUNAKAN MESSEENGER



Di dalam keseharian sehari - hari perlu dibutuhkan kesibukan tambahan guna untuk mengurangi kejenuhan yang sering kali menyerang siapa saja baik remaja sampai dewasa. Namun semua itu dapat ditanggulangi dengan cara yang tepat karena jika tidak segera ditanggulangi akan menyebabkan stres yang dengan cepat dapat menghilangakan mod bekerja. Maka dari itu kita dapat memanfaatkan aplikasi Messenger yang dapat membantu menghilangan kejenuhan tersebut karena dengan aplikasi ini digunakan untuk chatingan atau bisa dikatakan sebagai tukar-menukar informasi baik digunakan untuk teman, pacar, keluarga atau kerabat dekat. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah karena aplikasi ini sudah sudah terhubung dengan Facebook dengan pesan dari Facebook dapat dihubungkan dengan aplikasi ini sehingga lebih mudah penggunananya karena tidak harus membuka aplikasi fecebook terlebih dahulu untuk chatinggan .


Apa Keunggulan Aplikasi ini ? 

Keunggulan aplikasi ini diantaranya yaitu dapat mengirim pesan berupa gambar, video, audio, maupun dapat mengirim secara bersamaan dan tidak hanya itu saja aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangat menarik dan dapat mengirim pesan secara cepat, serta dilengkapi dengan nada yang unik untuk memberikan sirine ketika terdapat pesan masuk.  Massenger juga dapat digunakan untuk vidio call sehingga bagi anda yang ingin bertemu pasangan atau keluarga anda dapat memanfaatkan aplikasi ini .


Berapa Kapasitas Ruang Memori Yang Dibutuhakan ? 

Aplikasi ini memiliki ukuran memori yang tidak terlalu besar sekitar 37MB sehingga tidak membuat handphone anda lambat. Dengan memori tersebut sisa ruang pada memori hanphone anda masih banyak sehingga anda dapat memanfaatkanya untuk menginstall aplikasi yang lainya. 


Kenapa Apalikasi Ini Banyak Yang Menggunakan ? 

Setiap orang yang ada diseluruh dunia hampir mengunakan aplikasi ini karena disamping simpel saat diguanakan, aplikasi ini juga miliki tampilan yang elegan yang tidak membingunkan pengguna pada saat digunakan dan juga yang lebih menarik adalah aplikasi ini dapat dibuhngkan dengan facebook sehingga pesan yang diterima di facebook kita dapat kita baca dan bales menggunakan aplikasi masseenger. Sehingga tungga apa lagi segera install aplikasi ini di hanphone anda agar gaya hidup menjadi lebih elegan dan chatinganpun semakin lancar.















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CHATINGAN DENGAN CEPAT MENGUNAKAN MESSEENGER "

Posting Komentar