SOLUSI TEPAT SHARING DATA DENGAN SHAREIT



Dalam keseharian kita sering kali mendengar apa itu shareit ? dan  apa fungsi serta bagaiman cara mengunakanya, di sini saya akan memberikan pembelajaran mengenai aplikasi ini dan bagaimana cara kerjanya. Shareit digunakan untuk menshare data berupa gambar, video, audiu maupun aplikasi yang sudah belum terinstall maupun yang sudah terinstall, sangat mengesankan bukan aplikasi yang sudah terinstall dapat di share menggunakah shareit. Cara yang dibutuhakan terlebih dahulu adalah anda dapat mendownloadnya di internet ataupun jika ingin mudah maka masuk saja di Play Store kemudian Cari dan pasang share it tersebut. 

Mengapa Harus Menggunakan Shareit ? 

Shareit adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan serta data yang dikirim tidak akan berubah atau berkurang karena shareit akan mengirim data yang semestinya dan tidak mengurangi data yang dikirim. Penggunaanya cukup simple karena pengirimanya tidak menggunakan koneksi internet melainkan menggunakan koneksi WIFI yang hanya terhubung atara dua belah pihak dari pengirim dan yang dikirim.

Apa Kelebihan Dari Shareit ? 

Kelebihan dari Shareit adalah fitur yang ditampilkaan sangat menarik sesui dengan kualitas dari aplikasi itu sendiri, serta penggunaan daya pada aplikasi ini tidak menghabiskan cukup banyak daya dan ruang yang dibutuhkan, serta  untuk menginstall aplikasi ini sangat cukup terjangkau sekitar 18 MB. Tidak hanya itu saja Shareit dapat dihubungkan untuk membagi data ke sistem Oprasi Windows, Mac, Apple maupun android sehingga akan lebih mudah jika kita ingin share data dan tidak harus menggunakan kabel USB, melainkan dapat menggunakan shareit.

Berapa Waktu Untuk Transfer Data ? 

Shareit memiliki kecepatan yang luar biasa saat mentranfer data sekitar 1-2 menit waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer data sekitar 400 MB, cukup cepat bukan menggunakan aplikasi ini, ayo tunggu apa lagi  segerapa pasang aplikasi ini di ponsel anda. Jika anda masih  mengunakan blueotooth waktu yang dibutuhkan untuk mntransfer data berukuran 400 MB ma akan membutuhkan waktu sekitar 20 Menit.

Sekian dan terimakasih dengan pertemuan kali ini dan jangan lewatkan pertemuan yang selanjutnya, jika anda memiliki pertanya maka jangan ragu untuk bertanya karena istilah orang bijak mengatakan malu bertanya sesat dijalan .









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI TEPAT SHARING DATA DENGAN SHAREIT"

Posting Komentar