TWITTER ADALAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA




Hampir setiap orang yang ada di seluruh dunia menggunakan aplikasi twitter karena aplikasi ini memiliki fitur yang bisa dikatakan hampir dibilang sempurna yang dapat memuka bagi setiap orang yang melihatnya. Serta  kita dapat melihat berita - berita yang terupdate pada setiap waktu karena twitter memiliki tampilan berita yang dinamis yaitu dapat berubah ubah sesuai dengan berita yang ditampilkan. Didalam twitter kita juga dapat menambahkan status atua bisa disebut dengan ngtwit dan tidak hanya itu saja kita juga dapat dengan mudah berkomunikasi dengan setiap orang yang ada di seluruh dunia yang menggunakan twitter dan pesan yang ditampilan dapat berupa pesan pribadi maupun pesan pada koolom komentar . Berikut keunggulaan dari Twitter. 


Apa Keunggulan Twitter ? 

Twitter memiliki keunggalan yang menarik diantaranya sebagai berikut yaitu kita dapat melihat status atau hasil dari ngtwitt orang-orang yang penting yang ada di seluruh dunia contonya seperti pemerintah pada suatu daerah tersebut atau kepala negara, dan kita dapat memberikan tanggapan yang positif seperti memberikan komentar dibawah postinganya dan semua itu sah - sah saja. Di samping dari pada itu twitter juga memiliki kelebihan yang tidak hampir semua orang tahu seperti proses yang loading yang dihasilkan lebih cepat dibanding dengan medsos yang lainya, juga kita dapat menambahkan Hastag sehingga postingan kita dapat dilihat oleh  setiap orang yang melihat hastag kita. Juga kita dapat mengajukan pertaman sebanyak-banyaknya atau bisa dikatakan tidak terbatas.


Apakah Twitter Sudah Menjadi Gaya Hidup ? 

Twitter merupakan salah satu media sosial yang sudah lama berdar di masyarakat karena twitter di rilis pada tanggal 21 Maret 2006 yang bermarkas di Sans Fransisko, California Amerika Serikat merupakan salah satu media sosial yang sudah menjadi gaya hidup atau bisa dibilang sudah menjadi trend pada semua kalangan baik mulai dari yang mudah hingga sampai yang tua.


Perbedaan Dengan Medsos Dengan Yang lainya ? 

Twitter memilik fitur yang berbeda dengan medsos yang lainya serta tampilan tamplate yang bagus  yang tidak berat saat digunakan dan tidak terdapat iklan yang mengganggu pengguna serta updata timline yang tidak lambat, dalam hitungan detik saja sudah berganti dengan yang baru .




















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TWITTER ADALAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA "

Posting Komentar