APA ITU PINTEREST DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA



Seni itu sangat indah baik dari yang berkonsep ataupun tidak. Didalam suatu seni itu banyak yang menampilakan keindahan gambar, maupun suara, vedeo ataupun juga gerak,  serta dapat memukau semua pasang mata yang ada diseluruh dunia ini dengan karya yang sangat luar biasa. Di sini saya akan mengenalkan salah satu website yang  bisaya disebut dengan Pinterest dapat anda gunakan sebagai tempat penampil karya seni and, baik  mulai dari logo, sampai dengan hasil dari  Photograpy. Pinterest pertama kali di rilis pada tahun bulan Maret 2010 dan pemiliknya bernama Cold Brew Labs. Inc.


BAGAIMANA CARA KERJA DIDALAM PINTEREST ? 

Didalam pinterest kita dapat momosting logo atau photo sesui dengan gaya kita yang pasti masih dalam peraturan yang berlaku pada pinterest. Dan tidak hanya itu saja kelebihan dari web satu ini kita dapat memosting gambar, dilengkapi dengan Pin yang bertujuan untuk menambahkan suatu alamat  atau link, dari web yang lainya dan juga dapat anda memberikan caption pada gambar tersebut.


APA KELEBIHAN DARI PINTEREST ? 

Selain kita dapat memajang logo ataupun gambar di situs ini, kita juga dapat mendapatkan banyak relasi atau menambah pertamanan yang sangat luas, kita dapat menjalin perteman di seluruh dunia, cukup keren bukan ? makanya ayo teman - teman tunggu apa lagi mari kita buat akun di pinterst dan posting karya anda, maka anda akan mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa dari web ini.  Selain itu juga Pinterst juga dapat terhubung dengan Twitter dan facebook sehinga kita dapat menjangkau cukup luas luas  tujuan kita .


APAKAH WEB PINTEREST TIDAK MEMBINGUNGKAN ? 

Web ini dilengkapi dengan fitur yang sangat sederhana yang tidak akan membingunkan pengunjung atau pengguna yang ingin memosting karya mereka, serta tampilan  design web ini sangat elegan sehingga membuat orang bentah ber, berlama - lama berkunjung ke pinterst . Tidak hanya itu saja, kita melihat postingan yang sangat luar biasa keren, karena pada web ini terdapat jenis gambar yang sangat lengkap  sehingga kita dapat memilihnya.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA ITU PINTEREST DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA"

Posting Komentar