MANFAAT MEMASANG GOOGLE TRANSLATE DI HANDPHONE






Setiap negara memiliki bahasa yang berbeda - beda sehingga kita terkadang tidak dapat mengerti bahasa yang disampaikan oleh orang yang berlainan negara, namun semua itu dapat kita tanggulangi dengan menggunakan google translate yang dapat kita install dihanphone atau juga bisa di install dikomputer, sehingga kita dapat dengan mudah mengerti bahasa yang disampaikan oleh orang yang berbeda negara, cukup kita membuka aplikasi google transtalate kemudin pilih bahasa yang akan kita terjemahkan contohnya kita memilih bahasa Inggris akan di terjemahkan kedalam bahasa indonesia atau pun sebaliknya. Di dalam google translate juga terdapat banyak jenis bahasa disediakan hampir bahasa yang ada di seluruh dunia. Selain kita dapat menginstall aplikasi ini kita juga dapat mengunjungi situ google translate  di https://translate.google.co.id/.  Beriktu ini tampilan dari aplikasi ini .




Apa Kelebihan Dari Google Translate ? 

Dengan adanya google translate kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang yang berbeda negara dan berbeda bahasa serta dapat menambah pertaman dari orang - orang yang ada di seluruh dunia. Selain itu kita juga bisa belajar bahasa orang yang ada dilur negri. Aplikasi ini juga sangat praktis dapat kita unduh di Play Store jika menggunakan android dan dapat mengunduhnya di internet pada situs yang telah terpercaya.


Siapa Pemilik Google Translate Dan Sejak Kapan Diluncurkan ? 

Aplikasi ini  didirakan pada tanggal 28 April 2006 yang dimiliki oleh google yaitu perusahaan rakasa yang memiliki omzet yang sangat luar bisa dan memiliki tehnolgi yang sudah tidak diraguakan lagi sehingga fitur yang ditampilkan dari google memiliki kualitas yang tiada tara. Maka jangan tunggu apa lagi silahkan install aplikasi Google Translate di hpmu dan dapatkan ilumu yang bermanfaat yang dapat membuatmu bisa belajar berbagai macam bahasa.


Berapakah Ukuran Kapasitas Google Translate ? 

Google translate memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sekitar 18MB dan tidak akan menghabiskan banyak ruang pada ruang memori d hanphone sehingga tidak akan menggangu aplikasi lainya yang sudah terinstall dan tidak akan membuat ponsel menjadi lemot .


















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT MEMASANG GOOGLE TRANSLATE DI HANDPHONE "

Posting Komentar