CARA CEPAT MENDAPATKAN $1000 DI SHUTTERSTOCK





Hobi merupakan salah satu yang sudah menyatu mendarah daging  yang bisa dikatan sudah menjadi bagian hidup bagi manusia. Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda - beda karena setiap orang memiliki hak untuk menentukan pilahan dari  setiap hobi  yang dipilihnya, contohnya ada yang hobi, bermain game, sepak bola, photography dan hobi menggambar dan lain sebagainya . Semua hobi yang di miliki dari masing-masing individu dapat di gunakan untuk mendapatkan penghasilan contohnya yang saya  akan bahas mengenai hobi yang dapat di jadikan sebagai penghasilan yaitu seperti hobi photograpy editing video dan hobi menggambar atau biasa disebut dengan desainer grafis. Hobi ini dapat kita salurkan untuk mendapatkan $1000 pada setiap bulanya. Caranya yaitu cukup mudah pertama buat akun terlebih di shutterstock atau anda dapat mengunjungi di  situ https://www.shutterstock.com/ setelah anda memuat akun maka pelajari terlebih dahulu peraturan di shutterstock, jika sudah pastikan anda akan memilih bagian mana yang ingin dijadikan sumber dollar ,contohnya membuat logo, video atau photograpy. Di sini saya akan memberikan contoh mendapatkan dollar dari memajang logo di shutterstock. Logo merupakan bagian yang sangat penting dari suatu identitas dari perusahan atau brand, karena dengan kita memasang logo di shuttersock kita mendapatkan dollar dari hasil perdownlaod dan setalah logo sudah ada yang download maka masih bisa di download berulang - ulang berikut harga perdwonlaodnya.






Penghasilan Yang Didapat ? 

Dollar yang didapat dari shutterstock itu tergantung dengan usaha anda dalam mengirim banyak logo dan seberapa ulet anda bermain dalam bidang ini. Jika anda tekun dan tidak pantang menyerah maka  anda akan dengan mudah mendapatkan $1000 an dollar dalam setiap bulanya. Ukuran dollar yang didapat mulai dari $0,25-$0,38 untuk jenis Monthly Subscriber dan On Demand Image sekitar $0,81-$1.24 mungkin jika dilihat dari nilai per downloadnya mungkin sedikit kan ya, tapi jika yang download sekitar ribuan bahkan ratusan ribu maka akan ratusan juta yang kita dapat. Jadi tepat berfikirlah positif dan jangan pernah meremehkan yang kecil maka yang kecil ini akan menjadi besar tapi semua itu tergantung anda menyikapinya.


File Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk Mengirim Logo ? 

Jika kita ingin mengirim logo di shutterstock maka file yang dibutuhkan adalah file JPG ukuran 5000 kali 300 pixel dan disertakan dengan file EPS 8 atau EPS 10. Kemudian jika kita ingin memberikan nama lebih dari dua kata contohnya seperti logo green, maka kita harus menambahkan underskscore diantara spasi tulisan tersebut menjadi logo_green dan pastikan nama pada file JPG dan EPS diberi dengan nama yang sama.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT MENDAPATKAN $1000 DI SHUTTERSTOCK"

Posting Komentar